Jumat, 30 Mei 2014

Pintu Kayu untuk Pintu Rumah anda

Memang benar bahwa telah terjadi penurunan bertahap dalam penggunaan kayu sebagai bahan untuk pintu . Tapi tak seorang pun bisa menyangkal bahwa masuknya kayu pintu membawa pesona dan keagungan mereka sendiri yang sangat sulit untuk mengalahkan . Memaksakan adalah kata yang paling tepat menggambarkan sebuah pintu kayu . Pikirkan pintu besar kayu hampir beberapa lantai tinggi di istana, kastil dan katedral di seluruh dunia . Pikirkan pesona dunia lama pintu dipahat halus dan crafted banyak sebuah rumah tua di pedesaan yang telah bertahan kerusakan waktu . Pintu tersebut dianggap karya seni dan kadang-kadang muncul di rumah lelang untuk dijual dengan harga yang luar biasa .

Ya, meskipun fiberglass dan pintu baja adalah bahan hari ini untuk pintu , tidak ada keraguan bahwa pintu kayu tidak pernah dapat benar-benar terlempar bertengger tradisional . Wood masuk pintu terbaik yang dibuat dari pohon pertumbuhan tua tapi ini telah menjadi langka hari ini . Oleh karena itu penekanannya adalah pada bahan alternatif untuk pembuatan pintu masuk . Saat ini, sebagian besar pintu masuk yang terbuat dari kayu berasal dari spesies rekayasa genetika dari kayu ditanam di pertanian . Ini tidak sekuat atau lurus seperti pohon-pohon tua pertumbuhan dan karenanya pintu yang terbuat dari mereka tidak berlangsung lama atau memiliki gloss yang sama dan umur panjang dari rekan-rekan mereka yang lebih tua .

Hal ini umumnya mungkin untuk dengan mudah membedakan antara kualitas masuk pintu yang terbuat dari kayu . Yang terbuat dari kualitas yang buruk biasanya akan berlangsung satu atau dua musim sebelum mulai untuk membungkus atau retak . Namun, kayu bisa menjadi yang pertama diproses dan diperlakukan dan terutama direkayasa untuk berdiri untuk elemen dan berlangsung selama bertahun-tahun . Produsen dan pembuat kayu masuk pintu menerapkan proses laminating khusus yang membuat pintu terakhir untuk usia , meskipun mungkin telah dibuat dari kayu dari kelas yang lebih rendah . Prosedur ini membantu pintu untuk menangkal kelembaban dan menahan perubahan suhu yang ekstrim , sehingga meningkatkan umur panjang .

Terlepas dari kekurangannya , pintu kayu terus berkembang karena banyak pilihan yang ditawarkan. Pintu kayu dapat dibuat menjadi berbagai tak terbatas penampilan , gaya dengan berbagai pilihan kaca . Desain Customised untuk secara khusus sesuai dan meningkatkan keindahan arsitektur rumah Anda dapat diminta untuk . Selanjutnya , salah satu bahkan dapat memilih warna dan gandum tergantung di atas kayu yang mungkin Mahogany , Fir , Oak , Cherry , Knotty Alder atau pinus . Masing-masing memiliki karakteristik mereka sendiri , lebih meningkatkan alternatif yang dapat dipetik atas . Jika Anda ingin rumah Anda untuk memiliki tampilan yang unik dan eksklusif  untuk pintu masuk dengan bahan dari kayu . untuk mendapatkan informasi seputar pintu kunjungi http://pintuaby.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar